Ramalan zodiak Cancer untuk minggu ini Desember 2013 akan membantu kita untuk melihat kehidupan kita minggu ini. Ramalan  Bintang Cancer Edisi Tahun 2013 sungguh menarik untuk dibaca, tapi ingat ramalan hanya sebuah cerita yang menarik untuk dibaca tapi untuk diyakini tidaklah pantas. Kehidupan kita adalah sebuah rahasia yang tidak seorangpun tahu, jadi tetap berusaha dan berpikiran positif dengan hidup kita.


Ramalan Zodiak Cancer Minggu Ini Desember 2013


Langsung saja disimak peruntungan bagi yang berzodiak Cancer dibawah ini:


General


Anda mungkin akan banyak merasa kurang percaya diri dan minder minggu ini. Terutama setelah bertemu dengan beberapa orang yang cukup menjengkelkan dan membuat Anda berpikir. Tetapi bukankah hal itu justru akan membuat Anda semakin jatuh ke jurang yang dalam? Jangan anggap semua perkataan orang itu benar. Apabila memang perkataannya tak dirasa penting maka Anda tak perlu memikirkannya. Anda akan dihadapkan dengan dua pilihan yang sama-sama beratnya. Percaya pada intuisi memang sangat penting, tetapi minggu ini dahulukan rasionalisme Anda.


Ekonomi


Di awal minggu apabila Anda merasa tidak mood atau kurang enak badan, berikan waktu pada diri Anda memulihkan diri. Anda tak akan memberikan yang maksimal apabila kondisi tubuh tidak baik. Hati-hati dalam menangkap informasi di minggu ini. Sangat besar potensinya Anda salah paham terhadap maksud rekan kerja. Jadi, sebelum membuat kesimpulan yang tidak masuk akal, lebih baik konfirmasikan kembali apa yang ada di benak Anda. Cobalah untuk mengerti dari sisi orang lain, maka Anda akan jauh lebih mudah menjalin kerja sama dalam tim.


Nomor Keberuntungan


1


Warna keberuntungan


Kuning


Asmara


Tampaknya Anda terlalu larut dalam keinginan menyembunyikan diri dan perasaan Anda. Ketakutan dan kekhawatiran justru muncul dan membuat Anda jadi tidak fokus terhadap apa yang Anda temui minggu ini. Memberikan respon yang baik bukan berarti harus menuntut Anda untuk langsung bertanggung jawab pada hal besar. Jangan biarkan emosi terlalu menguasai Anda. Rasa ingin tahu yang besar boleh dipuaskan, tetapi jangan sampai mengintimidasi pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top