Satucara.com - Salah satu hal yang menggerakkan orang untuk tetap bekerja adalah uang. Tetapi di zaman yang serba canggih ini, dimana teknologi informasi bisa bergerak dengan cepat ada banyak peluang bisnis yang lebih mudah dalam menghasilkan uang. Salah satunya adalah bisnis syariah veritra sentosa internasional yang baru dibangun oleh Ustadz Yusuf Mansur.
Pria yang lahir di Jakarta pada tanggal 19 Desember 1976 ini merupakan anak dari pasangan Abdurrahman Mimbar dan Humrif'ah. Beliau merupakan lulusan terbaik Madrasah Aliyah Negeri 1 Grogol, Jakarta Barat. Berawal dari keprihatinan terhadap asset negara kita yang terus menerus digeruk oleh pihak asing maka Beliau menghadirkan VSI untuk kita. Misi Ust. Yusuf Mansur adalah membangun negeri tercinta dengan kerjasama antar rakyat kecil.

VSI bukan sekedar bisnis online jaringan belaka, tetapi lebih bisa dibilang bisnis jaringan yang canggih karena telah dilengkapi dengan sistem auto spilover:

spillover jaringan

matrik jaringan
divider



Dengan produk berupa Veritra Pay, Habs Pro dan Propolis, VSI siap bersaing dengan MLM luar negeri. Dari pengamatan saya, ternyata perhitungan resiko terburuk dari bisnis ini masih saja menguntungkan. Walau, saya telah menghitung apabila terjadi hal buruk yaitu jaringan tidak akan bekerja sempurna (sering terjadi pada MLM online / offline). Berikut adalah perhitungannya:

Potensi Terburuk Bonus Anda
Apabila System Duplikasi dalam group Anda masing-masing hanya terjadi dalam 1 bulan (masing-masing dalam 1 bulan hanya berhasil mensponsori 2 saja), maka dalam 12 bulan total group anda adalah :
4.096 member jika dibulatkan 4.000 mitra atau 2.000 pasang, maka mendapat…
2.000 x Rp. 15.000 = Rp. 30.000.000,- Uang Cash
2.000 x Rp. 10.000 = Rp. 20.000.000,- Deposit VeritraPay

Bagaimana dengan komisi duplikasi? Ini dia perhitungan keuntungan kita apabila jaringan tidak bekerja optimal:

Potensi Terburuk Komisi Duplikasi
Misalkan Anda hanya memiliki 1000 member saja dijaringan Anda, dan mereka masing-masing mendapatkan hanya 1 pasang perhari, maka Anda berhak……
Rp. 1.000,- x 1000 member = Rp. 1.000.000,- / hari
atau setara Rp. 30.000.000,- / bulan

Selain itu, untuk mengikuti sebuah bisnis yang canggih tentu saja butuh modal. Berapa modal awal yang diperlukan untuk bergabung dengan VSI? Ternyata saya mendapati bahwa cukup Rp. 275Ribu saja kita bisa menikmati semua fasilitasi dari VSI ini!
Bagi kamu yang ingin bergabung dengan VSI bersama saya, silahkan klik banner dibawah ini ya (ada info lengkapnya).

daftar sekarang
Web Pusat: Klikvsi.com

Oh iya, ini adalah screenshot jaringan saya setelah 7 minggu bergabung. Perkembangan jaringan cukup cepat sebagai seorang pemula nih..hehehe..

jaringan saya

Setiap downline saya akan saya support 100%. Selain itu, saya telah mengetahui beberapa cara ampuh untuk membangun jaringan bisnis saya. Kalau saja kamu ingin tau cara cepat mengembangkan jaringan, maka daftarkan diri kamu GRATIS terlebih dahulu ya:

daftar sekarang dan dapatkan berbagai manfaat
Web Pusat: Klikvsi.com

Bagi yang lebih dahulu mendaftar maka akan mendapat posisi teratas dari jaringan saya. Menjadi teratas itu sangat bermanfaat, karena nantinya kamu akan terus dibantu mendapatkan downline. Menguntungkan, bukan?!

*Update!
Ini adalah screenshot jaringan saya 9 minggu dan seterusnya sejak bergabung. Sangat cepat pertumbuhan jaringan saya. Oleh karena itu, cepatlah bergabung bersama saya. Semakin cepat bergabung, maka semakin tinggi posisi kamu di jaringan saya.



HANYA DALAM 9 MINGGU
,
SAYA TELAH BERHASIL MENCAPAI STAR LEADER!!!

UPDATE! SAYA TELAH BERHASIL MENCAPAI BRONZE!!
baca infonya: 3 Bulan Mencapai Bronze, Hebat!
ini buktinya: (jaringan terus saya update perminggu)
screenshot jaringan akhir desember 2013

Menakjubkan, bukan?! VSI merupakan bisnis yang segera booming...! Jangan tunggu lagi..Ayo Bergabung bersama kami! Klik :

daftar sekarang

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top