Prediksi Bola Villareal vs Barcelona 1 September 2014 Liga Spanyol

Villareal vs Barcelona

Pada pekan ini lanjutan kompetisi La Liga Spanyol akan kembali menghadirkan pertandingan yang akan sangat menarik untuk disimak pada awal pekan mendatang. Pertandingan ini dijadwalkan akan digelar pada tanggal 1 September 2014 mendatang. Pada kesempatan kali ini kami agen bola akan memberkan infromasi ulasan hingga prediksi skor bola terkait dengan Berita Bola Villarreal vs Barcelona yang akan digelar di markas Villarreal pada awal pekan depan. Tentu saja pertandingan ini akan sangat ditunggu oleh para pecinta sepak bola Spanyol mengingat persaingan keduanya untuk dapat meraih kemenangan dalam laga kali ini.

Bermain sebagai tuan rumah, Villarreal akan melakoni laga kandangnya dan menjamu tamunya Barcelona pada awal pekan depan di markas kebanggaan mereka yakni di stadion El Medrigal. Pertandingan ini tentu saja akan menguntungkan bagi tim tuan rumah, terlebih mereka akan tampil dengan ribuan pendukung yang akan datang ke El Medrigal. Pertandingan ini tentu saja akan dimanfaatkan oleh tim tuan rumah untuk dapat meraih kemenangan dan menambah rekor kemenangan, jika melihat dari empat pertandingan terakhir Villarreal mampu bermain dengan sangat baik, mereka mampu memenangkan empat pertandingan dari empat laga terakhirnya tentu saja dengan hasil tersebut diprediksikan Villareal mampu menahan laju penyerang Barcelona yang dikenal cukup tajam di depan gawang.

Sementara bagi tim tamu Barcelona, tentunya pertandingan kali ini akan dimanfaatkan untuk dapat meraih kemenangan meski tampil di markas Villarreal, Barcelona masih bisa diperhitungkan terkait dengan rekor tak terkalahkan pertemuannya dengan Villarreal dalam empat pertandingan terakhirnya. Namun jika melihat dari empat pertandingan terakhir yang sudah dilakoni oleh Barcelona hanya mampu meraih 2 kemenangan saja, tentunya dengan hasil tersebut Barcelona pada pertandingan kali ini akan menampilkan permainan terbaiknya demi meraih kemenangan dari kandang Villarreal.

Head to head Villareal vs Barcelona
27 Apr 2014 Villarreal 2-3 Barcelona La Liga
14 Des 2013 Barcelona 2-1 Villarreal La Liga
28 Jan 2012 Villarreal 0-0 Barcelona La Liga
29 Agu 2011 Barcelona 5-0 Villarreal La Liga

Empat pertandingan terakhir Villarreal
24 Agu 2014 Levante 0-2 Villarreal La Liga
14 Mei 2014 Astana 0-3 Villarreal LE
25 Apr 2014 Real Sociedad 1-2 Villarreal La Liga
11 Mei 2014 Villarreal 4-0 Rayo Vallecano La Liga

Empat pertandingan terakhir Barcelona
25 Agu 2014 Barcelona 3-0 Elche La Liga
12 Apr 2014 Granada 1-0 Barcelona La Liga
31 Mar 2014 Granada 0-2 Levante La Liga
20 Apr 2014 Sevilla 0-4 Granada La Liga

Prediksi Skor Pertandingan Villareal vs Barcelona Adalah 2-2

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top