Kung Fu Panda (2008) BluRay + Subtitle Indonesia+ Subtitle Indonesia


Released: 6 June 2008 (USA)
Country: USA
Language: English
Genre: Animation | Action | Adventure | Comedy
Directors: Mark Osborne, John Stevenson

Review:
Po (Jack Black) adalah seekor Panda yang bekerja di restoran mie yang terkenal dengan resep rahasia milik ayahnya, seekor unggas bernama Mr Ping (James Hong). Ia sangat bercita-cita ingin menjadi seorang pendekar kung fu yang handal. Namun karena masalah makan dan obesitas, ia hanya sanggup untuk bermimpi. Sementara itu di Jade Palace a.k.a. Istana Kumala, Master Oogway (Randall Duk Kim) meramalkan kepada Master Sifu (Dustin Hoffman) akan keberadaan Dragon Warrior atau Pendekar Naga untuk menghadapi kebengisan mantan asuhan Master Sifu yang bernama Tai Lung (Ian McShane).

Meski Tai Lung telah dipenjara di sebuah penjara dengan sistem keamaan maksimum pimpinan Komandan Vachir (Michael Clarke Duncan), namun Oogway yakin ia akan bebas. Sifu yang sangat mempercayai ramalan Oogway kemudian menghimpun kelima murid mumpuninya, Tigress (Angelina Jolie), Monkey (Jackie Chan), Viper (Luci Liu), Mantis (Seth Rogen) dan Crane (David Cross), untuk dipilih oleh Oogway menjadi Pendekar Naga.

Sebuah "kebetulan" membuat Oogway menunjuk Po sebagai sang Pendekar Naga. Sifu tentu saja merasa keberatan, namun ia menghormati keputusan Oogway, sehingga dengan setengah hati memutuskan untuk melatih Po. Sementara itu Tai Lung telah benar-benar bebas dan tujuannya adalah kembali ke Istana Kumala untuk merebut Sacred Scroll atau Gulungan Suci yang dulu gagal direbutnya.

'Kung Fu Panda' adalah aksi-animasi dengan penampilan adegan-adegan laganya yang terlihat menakjubkan, maka ini menandakan jika referensi duo John Stevenson & Mark Osborne sebagai pengarah film cukup luas akan genre "kung fu" ini. Nah, masalahnya film kemudian berjalan seperti kumpulan serangkaian adegan aksi minus cerita yang problematis. Apalagi, dengan kedalaman kapasitas akting yang diberikan oleh Jack Black dan Dustin Hoffman dalam mengisi suara karakternya, memang membuat 'Kungfu Panda' menjadi terasa ciamik oleh "duel" akting untuk mereka, namun justru membuat karakter-karakter dan voice talents lainnya menjadi underused, terutama Jackie Chan yang hanya mendapat beberapa dialog saja!

Filmnya sendiri memang terlalu sederhana, menampilkan pola from hero to zero yang sudah awam dan tertebak jalan ceritanya. Rasanya inilah yang memang membedakan film-film animasi Dreamworks dengan Disney-Pixar yang mempunyai kedalaman dalam kadar ceritanya, tanpa harus banyak memakai bintang-bintang tenar sebagai pengisi suara, seperti yang biasa dilakukan oleh Dreamworks.

Terlepas dari itu, 'Kung Fu Panda' menerapkan plot film-film Kung Fu klasik dengan proporsi yang tepat dalam format animasinya ini. Harimau, Monyet, Ular, Belalang dan Bangau adalah lima personifikasi umum dalam jurus-jurus kungfu dan saat ajang pelatihan Po oleh Sifu sangat mengingatkan akan film-film Kungfu tersebut. Bisa dikatakan 'Kungfu Panda' adalah homage dalam bentuk animasi terhadap film-film tersebut.

'Kungfu Panda' jelas bukan film animasi terbaik keluaran Dreamworks. Namun ia sangat menghibur dan bisa memuaskan banyak kalangan yang mengharapkan agar dapat terhibur saat menonton sebuah film. Pastinya film ini tidak akan menjadi klasik layaknya 'Shrek' yang rasanya satu-satunya animasi Dreamworks yang dapat dianggap klasik. Memang sudah momentumnya bagi Dreamworks untuk juga memikirkan kedalaman cerita dan pengembangan karakter untuk film-film animasinya, kalau ia mau tidak tertinggal oleh pesaingnya yang mempunyai lebih banyak film animasi kontemporer yang kini sudah dianggap klasik.

the-furious-five-kung-fu-panda-2008-.jpg

kung_fu_panda_2_training_2011_a_l.jpg

kung-fu-panda-3d-animated-movie.jpg

Download Film Kung Fu Panda (2008) BluRay Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)

Resolusi: 360p
Durasi: 1 Jam - 32 Menit - 09 Detik
Ukuran: 256 mb
SS:
Kung_Fu_Panda_2008_Blu_Ray_Rye_Movies_mp

Download Single Link:

UC: http://sh.st/j7tvM
TF: http://sh.st/j7tmB
UF: http://sh.st/j7tT5
UI: http://sht.io/1il0
SF: http://sht.io/1il1
UP: http://sh.st/j7tCD

Subtitle: br-kpanda-2008.zip | More
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: iYON

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kung Fu Panda (2008) BluRay + Subtitle Indonesia+ Subtitle Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top