Cara Mengatasi Sakit Gigi – Satucara.com ~ Sakit gigi, siapa saja pasti pernah mengalami hal yang namanya sakit gigi, tidak orang tua, remaja atau bahkan anak kecil semua pasti pernah merasakan yang namanya sakit gigi. Sakit gigi sangat mengganggu apa lagi saat kita gunakan buat tidur, rasa sakitnya makin terasa sekali. Untuk mengatasi hal tersebut, kita harus mengambil langkah positif untuk menghilangkan rasa ngilu tersebut. Karena kebanyakan sakit gigi terjadi disebabkan oleh gigi berlubang. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi dengan sahabat dunia internet tentang cara mengatasi sakit gigi karena berlubang.

Cara Mengatasi Sakit Gigi karena Berlubang



Mengatasi Sakit Gigi Karena Berlubang


Dengan Es Batu
Mengatasi sakit gigi bisa dengan menggunakan es batu, caranya lumayan mudah. Ambil sebongkah es batu, kemudian masukkan dalam kantong plastik lalu tempelkan pada pipi, dimana tempat gigi anda yang sakit tadi. Perlahan-lahan rasa ngilu pada gigi akan berkurang dan hilang. Selamat mencoba.

Dengan Garam
Mengobati sakit gigi karena berlubang juga bisa dengan menggunakan garam, dengan cara ambil garam secukupnya, kemudian larutkan dengan air putih. Gunakan air larutan garam tadi untuk berkumur, tapi jangan sampai ditelan ya (^^,).

Dengan Getah Pohon Sono
Getah pohon sono ini terbukti paling manjur untuk mengobati sakit gigi dikarenakan berlubang. Dengan cara ambil getah pohon sono dan taruh pada kapas, lipat kecil dan masukkan kedalam gigi anda yang berlubang. Jika rasa ngilunya sudah hilang, bisa anda lepas kapas yang ada getahnya tadi.

Dengan Blimbing Wuluh
Kandungan anti bakteri yang ada pada blimbing wuluh mampu mengurangi rasa sakit pada gigi yang disebabkan oleh infeksi pada gigi berlubang. Caranya iris tipis blimbing wuluh, beri sedikit garam dan gunakan bagian gigi yang sakit tadi untuk mengunyah. Awalnya akan terasa sangat sakit, namun lama-lama rasa sakitnya akan berkurang.

Itulah beberapa langkah yang bisa anda gunakan untuk mengatasi sakit gigi yang disebabkan oleh gigi berlubang, semoga info ini bisa bermanfaat buat anda. Bagikan artikel ini pada sahabat atau saudara anda yang saat ini sedang membutuhkan dan lihat juga Khasiat Bunga dan Daun Pepaya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top