Harga Smartfren Andromax C dan Spesifikasi Smartfren Andromax C, jadi bagi anda yang penasaran bagaiman reveiw yang kami sajikan kali ini setelah kami juga sudah mengulas Harga Smartfren Andromax V dan Harga Smartfren Andromax i, silahkan simak ulasan yang kami sajikan dibawah ini.
Smartfren Andromax C merupakan Handphone Android termurah besutan dari Smartfren karena harga yang dibandrol adalah kurang dari 1 juta rupiah, tapi tunggu dulu walaupun harganya sangatlah murah untuk urusan spesifikasi Smartfren Andromax C terbilang sangat mewah bahkan menjadi yang terbaik untuk kisaran harga dibawah 1 juta.


Pantas saja kalau ponsel ini mengalami peningkatan harga yang awalnya hanya 650 menjadi sekitar 700ribuan, hal ini dikarenakan banyak orang yang tertarik akan spesifikasi yang di usung smartphone tersebut, bagi anda yang penasaran seperti apa Spesifikasi Smartfren Andromax C dan Harga Smartfren Andromax C terbaru di bulan ini, silahkan simak review yang kami sajikan dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C


Harga Smartfren Andromax C

Spesifikasi Smartfren Andromax C




















GENERAL

Network

CDMA 800 / 1900 , GSM
900 / 1800 / 1900 / CDMA 2000-1X 800 MHz EVDO Rev. A

LAYAR

Tipe

IPS-LCD High Quality
Screen

Ukuran

4.0 inchi IPS Display,
WVGA 480 x 800 piksel

Dengan harga yang sangat murah anda akan mendapatkan layar jernih berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel yang memilik kualitas hampir sama dengan andromax i, sedangkan untuk masalah jaringan Smartfrem Andromax C, sudah menggunakan jaringan GSM-CDMA yang bisa di gunakan secara berbarengan, namun untuk akses internet hanya bisa di gunakan pada jaringan CDMA.















MEMORY

Internal

4 GB, 512 MB RAM

Eksternal

microSD, up to 32 GB

Memori internal yang cukup besar untuk sebuah smartphone dengan harga 700ribu yaitu berukuran 4gb, apalagi di tunjang dengan Ram sebesar 512 mb yang sudah lebih dari cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi kesayangan anda.




































DATA

3G

EVDO Rev. A up to 3.1
Mbps

EDGE

Tidak

GPRS

Tidak

WLAN

Wi-Fi 802.11 a/b/g/n,
Wi-Fi hotspot

Bluetooth

Ya, v3.0 with A2DP

Infrared

Tidak

USB/Port

microUSB v2.0

Ketidaksediaan jaringan internet pada kartu GSM, mungkin inilah yang menjadi kelemahan Smartfren Andromax C tersebut, akan tetapi anda bisa menggunakan jaringan Evdo Rev.A adengan kecapatan max 3,1mbps pada kartu Smartfren yang anda gunakan.




















KAMERA

Primer

2 MP

Sekunder

Tidak

Video Record

Ya

Kelemahan Smartfren Andromax lainnya adalah tidak tersedianya kamera depan dan untuk kamera utama hanya memiliki ketajaman 2 MP yang memiliki kualitas standard dan terbilang biasa saja.





















BATERAI

Tipe

Li-Ion 1420 mAh
battery

FITUR

OS

Android OS,
v4.0 (Ice Cream Sandwich)

CPU

Qualcomm MSM8625 Dual
Core 1GHz ARMv7, GPU: Adreno 203

Kapasitas baterai yang cukup kecil 1420 mah, harus anda akali dengan membeli powebank karena sudah pasti dengan pemakaian online standard saja baterai tersebut akan cepat habis, ditambah lagi hardware yang cukup mumpuni yaitu CPU Qualcomm MSM8625 Dual Core 1GHz ARMv7, GPU: Adreno 203 yang dipadukan dengan ram 512mb, sudah pasti akan membuat anda betah lama-lama bermain dengan smartphone ini. Sedangkan untuk kelamahan Smartfren Andromax C yang ketiga adalah pemakaian OS yang tebilang sangat jadul yaitu Android v4.0 (Ice Cream Sandwich). Lalu berapa Harga Smartfren Andromax C yang di bandrol dibulan ini ?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top