Satucara.com - Taukah kamu apa itu Lingerie.? Adalah jenis fashion yang digunakan sebagai pakaian dalam atau luar. Biasanya Lingerie terbuat dari berbagai macam bahan kain dan biasanya sangat lembut. Lingerie menjadi pilihan banyak wanita karena memberikan rasa nyaman, percaya diri maupun seksi.

Namun, ternyata Lingerie itu memiliki banyak macam serta fungsinya masing-masing, penasaran.? Berikut ini Informasi Fashion Populer akan memberikan beberapa Fashion News tentang jenis dan fungsi Lingerie .
Kenali Jenis dan Macam Lingerie Serta Fungsi
Jenis-Jenis Lingerie Serta Fungsinya
1. Lingerie Seksi
Seperti namanya, Lingerie Seksi biasanya dipakai untuk para pasutri untuk selalu membuat hangat hubungannya. Biasanya berdesain agak terbuka, terbuat dari bahan lembut dan halus, lingerie tipe ini meninggalkan rasa seksi, percaya diri, serta kenyamanan.

2. Baby Doll
Baby doll merupakan salah satu jenis Lingerie yang merupakan pakaian luar, terbuat dari beragam bahan mulai dari katun hingga sutra dan nilon. Desainnya juga beragam, ada yang panjang dan ada yang pendek.

3. Teddy Nightie
Jenis Lingerie yang berbentuk gaun pendek yang biasanya terbuat dari bahan halus, dan hanya menutup hingga sepinggang saja. Biasanya dipadukan dengan celana dalam yang lembut dan terbuat dari renda seksi.

4. Chemise
Adalah gaun yang bentuknya mirip dengan Teddy Nightie tadi, hanya saja biasanya panjang rata-rata selutut atau sedikit di atas lutut. Dengan tali spaghetti yang adjustable sehingga membuat tubuh terasa nyaman. Terbuat dari bahan sutera yang lembut dan ringan.

5. Camisole
Lingerie yang satu ini bentuknya menyerupai tank top hanya saja yang satu ini memang khusus dibuat untuk tidur. Dapat dikenakan dengan atau tanpa bra, dan memberikan rasa nyaman apabila dipakai tidur.

Itulah beberapa jenis dari Lingerie serta fungsinya, sebenarnya masih banyak lagi jenis Lingerie yang lain seperti Bustier, Garter belt, Thongs atau G-string, Corset, Peignoir, Novelty lingerie, Everyday lingerie, dan lain sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top