Harga Spesifikasi HP Cyrus Chat Terbaru - satucara.com - Belum lama ini perusahaan gadget lokal yaitu Cyrus Mobile kembali merilis smartphone baru, yang berbeda ponsel pintarnya kali ini hadir dengan konsep keypad qwerty sebagai pusat pengoprasian ponsel. Jadi nantinya melalui perangkat dengan layar 3.5″ inci ini pengguna akan dapat mengetik sms dengan memudah dan lebih cepat, jadi kemampuannya tidak akan jauh berbeda sesuai embel – embel namanya yang mengandung kata chat.

Cyrus-Chat

Yang menarik, meski hadir dengan sentuhan keypad qwerty untuk desainnya tetap memukau. Disamping itu dapur pacu yang dimilikinya juga lumayan berkluatis, dianataranya berupa prosesor single core 1Ghz, sistem operasi android, dan RAM berkapasitas 512Mb untuk menopang kinerja ponsel. Menilik bagian dalamnya, ternyata ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4Gb sebagai media penyimpanan datanya.

Buat pengguna yang menginginkan ruang penyimpanan data yang lebih luas, mereka dapat menyisipkan memori eksternal sampai 32Gb pada slot microSD yang telah disediakan. Menengok kebagian belakang ponsel, didapati sebuah kamera dengan sensor 5MP telah terpasang dengan rapi. kamera tersebut ditujukan untuk keprluan olah gambar, sehingga pengguna akan bisa mengabadikan momen berharga mereka dengan sempurna dalam bentuk foto ataupun video.

Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi yang lebih rendah, yakni mencapai 2MP. hadirnya kamera depan akan memberikan satu fitur tambahan lagi pada ponsel ini, yaitu kemampuan untuk melakukan video call. Fitur lain Cyrus Chat yang sudah diketahui berupa bluettoh, wifi, browser, dan juga dual sim card yang akan semakin memudahkan pengguna dalam berkomunikasi. Untuk harganya sendiri, kabarnya Cyrus Chat akan dijual dengan banrolan harga sekitar 1,2 jutaan saja.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top