Mito A90 Harga Spesifikasi Terbaru - Mito Mobile kembali menghadirkan sebuah produk unik dan menarik, sebab produknya kali bisa menjalankan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM). Produk terbaru Mito tersebut berupa sebuah smartphone bernama Mito A90, ponsel ini sendiri mengusung tombol fisik qwerty dengan layar 3.14″  inci capactive touch screen. Karenanya smarphone android ini pun mengsung mode hybryd, sebab dapat dioperasikan dengan menggunakan tombol fisik dan juga dapat dioperasikan hanya dengan menyentuh layar.

Mito-A90-Ponsel-Android-Harga-500-Ribu-Bisa-BBM-an

Sama halnya dengan smartphone android lokal lainnya, Mito A90 juga dilengkapi dengan fitur dual sim card. Sehingga pengguna nantinya dapat menggunakan dua kartu sekaligus, selain itu juga tersedia fitur TV Tuner sebagi media hiburannya. Sedangkan untuk lini pengolah gambarnya telah disediakan kamera dengan sensor 2MP, dengan kamera tersebut pengguna dapat mengambil gambar ataupun merekam video.

Berjalan pada sistem operasi android 4.1 jelly bean, android qwerty yang bisa BBMan ini juga dilengkapi dengan prosesor dual core berkecepatan 1Ghz. Tidak hanya itu, sebab Mito juga menyediakan RAM berkapasitas 512Mb untuk menopang kinerja ponsel. Fitur lainnya pada perangkat ini yang tidak kalah menariknya berupa bluetooth, wifi, dan juga browser untuk mengakses layanan internet.

Spesifikasi Mito A90


Dual GSM On
GSM 900/1800 MHz
GSM/GPRS/EDGE/WiFi
Touchsreen 3,14 inch QVGA capacitive
TV Tuner
1 GHz Dual Core
OS Android 4.1 Jelly Bean
RAM 512 MB
FM Radio, MP3, MP4
Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook
Twitter, YouTube, Yahoo Messenger, Email
Bluetooth
Kamera 2 MP

Sementara untuk masalah harga, Mito A90 kabarnya akan dijual dengan bandrolan sekitar 500 ribuan saja. Jika kabar tersebut benar adanya, maka smartphone ini akan menjadi android termurah yang bisa BBMan. Bagimana, anda tertarik dengan smartphone mito android yang bisa jalankan BlackBerry Messenger ini?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top